Sabtu, 19 September 2015

SUKA DUKA BIKIN VIDEO

Beberapa minggu yang lalu guru TIK memberiku tugas untuk membuat video. Dan menurutku itu bukan hal yang sulit untukku. Dan di hari itu juga aku langsung mulai membuat video, pada awalnya aku bingung ingin membuat video apa tapi pada akhirnya aku melihat ibu yang berjalan di depan ku dan akhirnya aku putuskan untuk membuat video tentang aku dan ibuku. Di video ini aku menceritakan tentang perjalanan masa kecilku sampai sekarang. Sejak aku masih belum bisa apa - apa dan akhirnya ibu mengasah semua talenta ku hingga aku menjadi seperti sekarang. 
Suka Duka saat bikin video ini adalah aku harus membuatnya sampai 4 kali menggunakan aplikasi yang berbeda. Karena untuk aplikasi yang pertama aku agak kesulitan untuk mengeditnya dan sangat lama untuk menyimpan hasil videonya, lalu untuk yang kedua aku membuat stop motion tapi gagal dan aku harus berganti aplikasi lainnya lagi, lalu aku mencoba aplikasi ke-3 dan masih gagal lagi karena ternyata hasil nya tidak bisa tersimpan dan hilang, lalu akhirnya, aku menemukan aplikasi yang cocok dengan apa yang aku inginkan. Dan akhirnya aku bisa membuat video ku. 
Lalu masalah berikutnya lagi yaitu selalu gagal saat mencoba mengupload video ini ke youtube, selalu saja bermasalah dengan koneksi internetnya, haduuuhhh... bikin capek deh kalo udah gini -_- tapi gapapa yang penting sekarang udah bisa di upload di youtube dan blog..
 
Nah ini  hasil video dariku,..  



sampai di sini dulu :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

BRIGITA AYU Template by Ipietoon Cute Blog Design